Rabu, 15 Februari 2017

First Impression and Honest Review Milani Stay Put Brow Color (Indonesia)

Hi beauty junkie, ini post pertama aku mengenai salah satu produk yang menurut aku wajib dijadikan sebagai daily routine, yaitu brow product. Hope u like it !!xoxo

Awal mulanya aku melukis alis rasanya seperti risih, aneh, dan gak pede, tapi karna keseharian selalu pakai alis kalau keluar tanpa melukis alis rasanya kurang percaya diri ya hehe. Pertama kali mengalis aku menggunakan produk etude drawing eyebrow yang dirasa ini cocok bagi pemula kemudian aku beralih ke pomade brow karna seiring berjalannya waktu bentuk pomade brow ini menjadi hits dan dilihat sih cukup mudah juga ya untuk penggunaannya. Setelah melakukan riset mengenai pomade brow ini, akhirnya aku memutuskan untuk membeli produk “Milani Stay Put Brow Color” yang katanya ini dupe Anastasia Dipbrow Pomade dengan kualitas oke dan harga terjangkau. BTW, aku membeli produk ini di akun IG: wearbelle seharga 135ribu.

Milani Stay Put Brow ini hadir dalam 6 varian warna yaitu Soft Brown, Natural Taupe, Medium Brown, Brunette, dan Dark Brown. Shade yang aku pilih ini adalah Brunette. Pemilihan varian ini aku cocokkan dengan warna rambut aku yang terbilang dark brown . Langsung aja ya kita review produk ini ^^.

Source: google.com

Packaging

Source : google.com

Dari segi packaging mirip dengan landbis yang saat itu sempat ngetrend juga. Sebelum membeli produk ini aku mencoba-coba membeli produk landbis namun sayangnya aku kecewa banget, warna yang dihasilkan tidak sesuai dengan ekspetasi dari nama shadenya. Produk milani ini dikemas dalam kemasan yang simple dan sudah include dengan brush yang halus serta sisi lainnya terdapat spoolie brush. Ini dia salah satu alasan aku memilih produk ini karna tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli brush lagi hehe. Aku suka banget dengan angled brush ini karna lembut dan dirasa pas banget saat digunakan tetapi untuk spoolie brushnya aku rasa sedikit kaku tapi overall enak kok saat digunakan. Dibandingkan dengan Anastasia Dipbrow Pomade, produk ini dapat digunakan lebih lama yaitu berkisar 12 bulan setelah digunakan.







Tekstur Pomade


Tekstur pomade ini creamy, padat dan mudah untuk diapply, hanya butuh sedikit saja aku sudah bisa aplikasikan pomade ini di alis aku. Pomade ini mengklaim waterproof dan long lasting. Well, ketika aku gunakan ini untuk undangan dan melakukan aktivitas sesudahnya termasuk wudhu, pomade yang aku pakai tadi masih stay di sana dan benar ini waterproof loh, WAW bahagia tidak perlu touch up lagi hhe. Bagi kalian yang kulitnya berminyak, aku rasa produk ini cocok banget buat kamu.

Foto swatch milani stay put brow color with flash

                Overall, aku suka banget produk ini. Menurut aku ini worth to try and worth to buy guys ^^, khususnya bagi kalian yang ingin merasakan melukis alis menggunakan pomade yang mudah diaplikasikan, waterproof dan long lasting. Oh iya, produk dalam bentuk ini akan mudah sekali mengering, aku punya tips yang aku ikuti dari saran femaledaily.com kalau kamu lagi pakai jarnya kamu balik ke bawah jadi tidak ada udara yang masuk dan membuat pomadenya mengering.

NILAI PRODUK
🌟🌟🌟🌟🌠 (4.8 dari 5)

My make up look saat undangan tadi dengan milani stay put brow dan
nyx lingerie shade exotic (aku paling pinggir yg rambut sebahu)

Thanks for reading my blog! Gomawo^^
Pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tinggalkan jejak kalian disini 😗

Semoga membantu ya

0 komentar:

Posting Komentar